Dapat penghasilan dari internet??

halo kawan ...........

hanya mau berbagi ilmu saja dengan anda semua yang sering mengunjungi situs ini... saya akan memberi tahu sedikit tentang bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari internet. sebagai contoh kecil saya mau membagi ilmunya kepada anda semua yang belum tahu. kalau yang sudah tahu yang syukur.

ya!
untuk mendapatkan penghasilan kita harus terdaftar dengan semestinya di suatu situs yang menyediakan sumber penghasilan. dan nambah-nambah uang kita. misalnya Google adsense, Yahoo Publisher Network, dan lain sebagainya

saya akan mengenalkan cara mendaftar di Adsense indonesia, yaitu adsensecamp.com

- caranya daftarnya klik di browser anda adsensecamp atau langsung klik disini
- jika sudah masuk ke home page adsensecamp langsung aja klik create publisher account
- lalu isi identitas anda dengan jujur
- setelah anda masuk periksa email anda untuk di konfirmasi
- setelah konfirmasi langsung log in

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Lihat2 dulu deh ke TKP. :)

Anonim mengatakan...

Hohohoho..

Adsense yaw..

Ga tau Maz, saya kok belum tertarik sampai sekarang...

Mungkin belum tau ilmunya yaw...

Anonim mengatakan...

Pake kumpul blogger gak? Soalnya saya dulu pake adsense camp kok kayaknya gak nambah2x saldonya, akhirnya saya ganti make PPC LOKAL yang lain, yaitu PPC Lokal kumpul blogger dan rasanya saldo saya naiknya lebih cepat. Akhirnya saya dah gak pake adsense camp lagi dan ganti sama kumpul blogger.

Sekarang malah sudah cash out, bisa di baca di sini ditailnya

Posting Komentar

isi komentar anda yang sopan dan jujur ya!!!!

BM
krelzz