Jalan Kebenaran


Memperjuangkan Tegaknya Islam adalah Sebuah perjuangan yang tidak mudah. perlu pengorbanan besar. Karena bahwasannya Kebenaran itu secara fitrahnya pasti menemui berbagai macam kesulitan, hambatan, dan cobaan.

Jalan kebenaran memanglah penuh onak dan duri. yang tentunya kita dituntut untuk bersungguh-sungguh 100 % menggunakan seluruh tenaga kita, fikiran kita untuk memperjuangkannya. Berbeda halnya dengan kemaksiatan, seolah-olah ketika kita melakukan berbagai pekerjaan yang melanggar hukum-hukum Allah, melanggar syariat Allah, terasa mudah dan lancar-lancar saja.kenapa??? karena setan tidak mengganggu dan tidak merusakkan orang yang sudah Rusak.

Memegang teguh Agama Islam ibarat memegang Bara APi, dimana ketika kita terus-menerus memegang bara api itu tangan kita lama-lama akan merasakan sakit luar biasa yang bisa melelehkan tangan kita, saking panasnya bara Api itu. begitu pun dengan Islam, memegang islam dengan sekuat-kuatnya kita akan merasakan dahsyatnya Cobaan yang menimpa kita. bisa jadi cobaan yang datang pada kita tak hanya terbatas pada caci maki dan ejekan bahkan akan sampai pada penyiksaan, dan pembunuhan.

Tapi jangan takut kawan, semua cobaan yang datang kepada kita akan dibalas oleh Allah dengan Surga-Nya dan akan meningkatkan derajat kita untuk meraih ridho-Nya.

Karena itu kita tak boleh takut dengan berbagai cobaan yang datang kepada kita, karena fitrahnya kita akan mendapatkan cobaan itu apabila kita memperjuangkan kebenaran. kita harus sungguh-sungguh ikhlas memperjuangkan agama islam ini, agar Islam kembali memimpin dunia, dan memberikan kesejahteraan pada penduduk dunia. dimana hukum-hukum Allah diterapkan diberbagai sendi kehidupan. dan seluruh aktivitas manusia berdasarkan keimanan kepada Allah Swt.

0 komentar:

Posting Komentar

isi komentar anda yang sopan dan jujur ya!!!!

BM
krelzz